Avena's Notes



Konnichiwa!

My name is Avena Alden Gradiana . Thirteen. Indonesia. Finally, i find my happiness with my twins, Ravena Distya Gradiana :*
ILYSM Ravenaa~ Don't go away from my live please :)
search something? in below box!


Walkie Talkie!



Flashback Now!


Status


Credits

© 2014 -Template by AvenaAldenGradiana Helped by Rahmaniar and the basecode from Arrien Amani | Anugerah Salsa . Big thanks to google.Best view just in google chrome.
Kesellll!!!!!!!
Jumat, 24 Oktober 2014 | 0 Note(s)
Duuh, aku sebel deh! aku udah buat rules sebanyak itu kok kayak gk ada yang baca yaa??? Liat post ku tentang versatile blogger award. Faktanya aku punya indra keenam! aku tau siapa aja yang benci aku. Aku tau siapa aja yang suka aku. Aku tau siapa yang pernah nyontek ulanganku tanpa diberitahu siapapun dan tanpa melihat. bahkan aku tahu siapa yang pernah COPY ATAU REPOST POTINGANKU TANPA IZIN DAN CREDIT! dan aku kesel banget karena itu!
Aku udah lama gak ngepost karena bingung mau ngepost apa. bingung hari ini mau ngepost apa, besok mau ngepost apa. Sekalinya ngepost malah di repost tanpa izin dan credit.
Aku tau siapa aja yang repost postinganku tanpa credit. aku gak mau nuduh orang. tapi aku mau mereka yang mengakuinya sendiri dan berjanji gak ngulangin lagi.

Posting Komentar