Avena's Notes



Konnichiwa!

My name is Avena Alden Gradiana . Thirteen. Indonesia. Finally, i find my happiness with my twins, Ravena Distya Gradiana :*
ILYSM Ravenaa~ Don't go away from my live please :)
search something? in below box!


Walkie Talkie!



Flashback Now!


Status


Credits

© 2014 -Template by AvenaAldenGradiana Helped by Rahmaniar and the basecode from Arrien Amani | Anugerah Salsa . Big thanks to google.Best view just in google chrome.
Versatile Blogger Award
Minggu, 19 Oktober 2014 | 0 Note(s)


Wah, kena tag dari Amsey. okelah, mari kita jalani.


  • Ucapkan terimakasih kepada yang sudah memberi award ini (dengan Link blognya)
  • Pilih 15 blogger (urutkan berdasarkan kamu menemukkannya)
  • Nominasikan 15 blogger tadi dalam versatile blogger award
  • Ceritakan pada orang yang kamu nominasikan, 7 hal tentang dirimu 
Okay, makasih banyak buat Amsey yang udah ngetag aku.

Aku mau tag :

Aku tag 8 saja deh! soalnya sudah banyak yg dapat.

Fakta tentangku

  1. Yang pertama, Aku ini SELFIEPHOBIA! artinya aku phobia terhadap SELFIE ataupun BERFOTO SENDIRIAN. jadi, maklumi saja kalau kalian gak pernah lihat fotoku. hehe...
  2. Kedua, aku punya kembaran. Namanya Ravena Distya Gradiana. tapi, setelah mama sama papa cerai, Ravena gak tinggal sama aku lagi. aku tinggal sama mama dan Ravena sama papa di Singapura :(
  3. Aku suka banget PAI APEL! apalagi bikinan Oma. Hmmm yummy!
  4. Aku suka banget Kartun Sofia the First. sampai sampai aku download videonya dari youtube.
  5. Aku punya indra keenam. aku bisa baca pikiran orang lain dan bisa lihat makhluk halus. bahkan aku tahu siapa saja yang pernah repost artikelku tanpa izin dan tanpa credit. hati hati saja denganku, yaa..
  6. Aku gak jomblo! aku punya pacar, hehe. *apaini?* beneran,deh! namanya Frisko. menurutku itu nama yang lucu :3 aku udah pacaran 7 bulan.
  7. Aku ini Atheist dan aku benci orang yang nge-judge aku hanya karena aku ini Atheist! #NoJudge!
Sekian fakta dariku. Thank You~

Posting Komentar